Halaman

Jumat, 19 September 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
tipsmemulaibisnisdarirumah.blogspot.com on Review Mobil Proton Indonesia Terbaik  - hello selamat siang rekan semua kali saya akan merievew mobil proton indonesia - Semua Mazda2 baru secara resmi diluncurkan di Indonesia. Peluncuran dilakukan pada kesempatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik  baru terlihat jauh lebih keren daripada pendahulunya. Grille dan desain bumper depan berubah total. Desain Mercusuar diaplikasikan pada empat Light Emitting Diode (LED) yang menggunakan lampu proyektor LED-jenis dan parabola.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik  menggunakan 1.5-liter DOHC teknologi mesin SKYACTIV yang menawarkan efisiensi bahan bakar terbaik, namun tidak mengurangi kinerja. Sejumlah fitur baru juga tergabung dalam hatchback Jepang ini sebagai SKYACTIV ultra-efisien, i-ACTIVSENSE keselamatan aktif, tubuh dan sasis dan Mazda SKYACTIV MZD Connect untuk sistem konektivitas dalam mobil.

Mobil ini sudah bisa dipesan di dealer Mazda resmi dengan banderol mulai dari Rp225 juta hingga Rp270 juta dengan On The Road Jakarta. Ada lima varian yang menawarkan pilihan manual kelas V, V Automatic Grade, Kelas R Manual, Automatic kelas R dan kelas GT.

Semua Review Mobil Proton Indonesia Terbaik  baru ini tersedia dalam enam warna yang berbeda termasuk Red Metallic Premium Jiwa, Dinamis Biru Mica, White Pearl Mica Snowflake, Black Mica, Metropolitan abu-abu Mica Metallic dan Aluminium

Ref :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar