Halaman

Kamis, 26 Juni 2014

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia memperluas ke daerah yang berbeda. Sekarang jaringan hotel lokal untuk ekspansi di daerah Medan, Jakarta, Bekasi, Bandung dan Bali.

Seperti yang disampaikan Chita Hepiningtias, General Manager Penjualan dan Pemasaran Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia ketika paruh pertama hotel Amaze mengoperasikan tujuh hotel di Indonesia.

"Di antara mereka ada di kota-kota besar di seluruh Indonesia, termasuk Bandung, Medan, Jakarta dan sebagainya," katanya saat konferensi pers perluasan Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Selain itu, ia mengatakan bahwa alasan ia mulai di beberapa daerah di Indonesia karena daerah ini strategis untuk pengembangan hotel dan bisnis pariwisata. Sebagai pengembang lokal, terkejut hotel tidak ingin kehilangan persaingan pasar.

"Di masa depan kami akan membuka di Makassar dan Surabaya," tambahnya

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia pada hari ketujuh, tiga di antaranya beroperasi di bidang Grand Serela di bulan Januari, di Seminyak Bali Zodiac dan Zodiac Kebun Kawung Maret London April lalu. Sementara empat lainnya hotel, serella Cihampelas Bandung dan Bandung K. serella di bulan Juni, dan Amaroossa Holiday pada bulan Juli dan Agustus 2014 Besar Amaroosa Bekasi.

Recourse :
Refensi Singgasana Hotels & Resorts



Tidak ada komentar:

Posting Komentar